Artikel Kategory yang Sama

Searching...
Minggu, 02 Mei 2010

Selamat Datang Ubuntu 10.04 Lucid Lynx

01.35
 
Pada sistem operasi ubuntu yang terbaru ini di namai dengan Lucid Lynx, ubuntu tiap enam bulan sekali mengeluarkan versi terbarunya yang sebelumnya yaitu ubuntu versi 9.10 dengan nama Ubuntu Karmic Koala.


Mengapa menggunakan Ubuntu?
  • Anda dapat mencobanya sebelum menginstall OS ubuntu dengan cara LiveCD.
  • Gratis atau free yang artinya anda tidak mambayar biaya lisensi dan anda dapat mendownload, menggunakan dan berbagi ubuntu dengan teman, keluarga, sekolah maupun bisnis.
  • Instalasi software sangat mudah, anda dapat secara mudah menginstall aplikasi atau software hanya denga satu klik di bagian yang ingin menginstall software atau ubuntu software center.
  • Tidak perlu antivirus, anda tidak perlu dengan keamanan virus atau antivirus lainya dan pasti banyak keuntungan menggunakan ubuntu yang lainya.
Dimana Download Ubunut 10.04 codename Lucid Lynx?
http://releases.ubuntu.com/releases/10.04/ (Ubuntu Desktop, Netbook dan Server)
http://uec-images.ubuntu.com/releases/10.04/rc/ (Ubuntu Server for UEC and EC2) http://uec-images.ubuntu.com/releases/10.04/rc/ (Ubuntu Server untuk UEC dan EC2)
http://releases.ubuntu.com/kubuntu/10.04/ (Kubuntu Desktop and Netbook Remix) http://releases.ubuntu.com/kubuntu/10.04/ (Kubuntu Desktop dan Netbook Remix)
http://cdimage.ubuntu.com/xubuntu/releases/lucid/rc/ (Xubuntu) http://cdimage.ubuntu.com/xubuntu/releases/lucid/rc/ (Xubuntu)
http://cdimage.ubuntu.com/edubuntu/releases/lucid/rc/ (Edubuntu) http://cdimage.ubuntu.com/edubuntu/releases/lucid/rc/ (Edubuntu)
http://cdimage.ubuntu.com/mythbuntu/releases/lucid/rc/ (Mythbuntu) http://cdimage.ubuntu.com/mythbuntu/releases/lucid/rc/ (Mythbuntu)
http://cdimage.ubuntu.com/ubuntustudio/releases/lucid/rc/ (Ubuntu Studio) http://cdimage.ubuntu.com/ubuntustudio/releases/lucid/rc/ (Ubuntu Studio)
Silahkan mencoba atau hanya sekedar mencicipi ubuntu 10.04 codename Lucid Lynx yang terbaru ini, sangat mangtab gan...!! jangan ngaku pengguna linux kalau belum menggunakan ubuntu.! 

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk memasang emoticon diatas, cukup dengan menulis kodenya. Silahkan berkomentar, jangan nyepam ya :)